New Yamaha R15 brojol.. Bikin Pusing -_-“

Berita Yew Yamaha R15 yang sudah siap dilaunching cukup bikin heboh jagat otomotif tanah air… terutama di dunia maya.. terlepas dari performanya yang masih simpang siur (22hp .red), disain new R15 yang mengambil garis dari Yamaha R6 ini sungguh gagah dan sporty… ya! tampilan dan ergnominya sangat racy!!… bikin siapapun yang melihatnya ingin merasakan dan membejek gasnya dalam-dalam😈

Image Hosted by ImageShack.us

Kemunculan R15 ini selain bikin pihak kompetitor kudu waspada, juga bikin pusing Rider Vixion yang tergoda seperti saya… seandainya berojol dimari dengan harga yg juga menggoda.. rasanya merengek ke orang tua:mrgreen: , ah ga enak ah minta mulu…  mau pake duit sendiri juga ga mungkin.. mahasiswa ga punya penghasilan… ckckck😆

About Emillio Armada Siregar

Seorang manusia yang sedang berusaha keras memulai kehidupan yang benar-benar baru...

Posted on May 26, 2011, in Motor, Vixion. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. itu hoax pa beneran gan? trus kapan? biar sempat cari tambahannya tuk nuker tambah ma vixion

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: