Alhamdulillah.. ada respon positif dari pihak Yamaha

Setaleh mengirim email kepada Contact Centre YMKI dan menulis trid di kolom Surat Pembaca Kaskus, akhirnya saya mendapat kejelasan mengenai ketersediaan suku cadang(tangki) yang saya pesan tempo hari.
Bpk. Erwin dari PT.Alfa Scorpii menghubungi saya siang ini untuk menyampaikan permohonan maaf dan menjanjikan bahwa tiga hari ke depan tangki sudah ada… alhamdulillah😀

Saya ucapkan terima kasih kepada phak Yamaha dan Alfa Scorpii yang sangat cepat merespon komplain saya berikan melalui Contact Centre dan kaskus dalam waktu kurang dari 24jam.🙂

Sekarang saya tinggal menunggu selama tiga hari untuk realisasi🙂

About Emillio Armada Siregar

Seorang manusia yang sedang berusaha keras memulai kehidupan yang benar-benar baru...

Posted on May 5, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. surat pembaca emang ampuh…..

    dah banyak yang nyobain surat Al-Fatihah, surat Yasin, surat An-Nas, surat Al-alaq, surat Al-Ikhlas. hasilnya ga langsung. (pending dulu..)

Leave a Reply

